bar-merah

Corona di Sulut pada 7 Oktober: ada 22 kasus baru konfirmasi

Data corona di Sulut
Petugas kesehatan di Dinkes Sulut sedang bersiap melakukan rapid test. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.com – Penambahan kasus baru konfirmasi positif virus corona di Sulawesi Utara (Sulut) masih terus terjadi.

Terkini pada Rabu (07/10/2020), sebagaimana update dari Kementerian Kesehatan RI, di Sulut ada 22 kasus baru corona yang dilaporkan.

Penambahan 22 kasus baru corona tersebut membuat total kasus positif covid-19 di Sulut menjadi 4.652 kasus.

Hingga kini seluruh kabupaten/kota di Sulut sudah terpapar penularan virus corona.

Kota Manado menjadi wilayah yang paling tinggi penyebaran kasus covid-19 di Sulut.

Update dari Satgas Penanganan Covid-19 Sulut akan ditayangkan beberapa saat setelah update dari Kementerian Kesehatan RI tayang.

Pada Selasa (06/09/2020) kemarin, Sulut mencatat ada 35 kasus baru konfirmasi. Pada beberapa hari sebelumnya penambahan kasus baru di Sulut tetap fluktuatif.

Secara nasional, hari ini tercatat ada penambahan 4.538 kasus baru, sehingga total kasus di Indonesia sudah mencapai 315.714 kasus.

Jumlah orang sembuh juga terus bertambah, dan hari ini total orang sembuh dari penularan covid-19 di Indonesia menjadi 240.291 orang dengan penambahan 3.854 kasus sembuh hari ini.

Sementara yang meninggal bertambah 98 orang, sehingga total kasus meninggal menjadi 11.472 orang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com