Update Corona di Sulut 12 Oktober: 5 kasus baru konfirmasi positif

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis
Ilustrasi kasus covid-19 dari Unsplash



MANADO, ZONAUTARA.com – Penambahan kasus baru konfirmasi positif virus corona di Sulawesi Utara (Sulut) masih terus terjadi. Terkini pada Senin (12/10/2020), sebagaimana update dari Kementerian Kesehatan RI, di Sulut ada 5 kasus baru corona yang dilaporkan.

Penambahan 5 kasus baru corona tersebut membuat total kasus positif covid-19 di Sulut menjadi 4.803 kasus.

Hingga kini seluruh kabupaten/kota di Sulut sudah terpapar penularan virus corona. Kota Manado menjadi wilayah yang paling tinggi penyebaran kasus covid-19 di Sulut.

Update dari Satgas Penanganan Covid-19 Sulut akan ditayangkan beberapa saat setelah update dari Kementerian Kesehatan RI tayang.

Secara nasional, hari ini tercatat ada penambahan 3.267 kasus baru, sehingga total kasus di Indonesia sudah mencapai 336.716 kasus.

Jumlah orang sembuh juga terus bertambah, dan hari ini total orang sembuh dari penularan covid-19 di Indonesia menjadi 258.519 orang dengan penambahan 3.492 kasus sembuh hari ini.

Sementara yang meninggal bertambah 91 orang, sehingga total kasus meninggal menjadi 11.935 orang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com