bar-merah

Nama asli para selebritas Hollywood ternama ini justru tidak diketahui publik

Ilustrasi. (Image : wikipedia.org)

ZONAUTARA.com – Nama punya peran penting dalam membangun kepopuleran seorang selebritas. Ada selebritas yang percaya diri menggunakan nama aslinya, namun ada juga yang lebih memilih menggunakan nama berbeda untuk mendukung kariernya.

Berbagai alasan para selebritas ini untuk menggunakan nama panggung. Ada yang ingin menyederhanakan nama aslinya, menghindari kemiripan nama dengan yang lain, atau ingin membentuk image yang baru.

Terkadang beberapa dari mereka perlu mengubah nama untuk menghidupkan diri dalam industri selebritas. Banyak selebritas terbesar saat ini justru tidak menggunakan nama lahir mereka, misalkan saja Lady Gaga atau Katy Perry.

Berikut daftar beberapa selebritas hollywood dengan nama asli mereka.

Lady Gaga: Stefani Joanne Angelina Germanotta

Mother Monster, Gaga menyebut namanya sendiri dengan sebutan tersebut. Namun Lady Gaga sebenarnya memiliki nama asli yang jauh berbeda dari nama yang kita dengar itu dan tak satupun berelemen `Lady` atau `Gaga`.

Namanya aslinya adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta. Pada 1984, Gaga tertarik mengambil nama panggung tersebut dari single Queen bertajuk Radio Ga-Ga. Bagi pelantun Applause tersebut, Gaga juga berarti kata lain untuk kosakata crazy atau gila. Sedangkan Lady adalah nama yang diambil karena sejak kecil ia suka bermain layaknya seorang putri atau Lady.

Lady mengaku ia pernah mengalami masa lalu sulit dan mendapatkan banyak cemoohan sampai akhirnya dia menggunakan nama lain saat debut.

John Legend: John Rogers Stephens

Apa kamu penggemar All of Me? Lagu ini memang tak asing di telinga. Penyanyinya adalah John Legend, suami Chrissy Teigen yang memiliki suara emas yang membuatnya menjadi idola. Namun ternyata John Legend bukanlah nama asli dari pria ini melainkan John Roger Stephens.

Legend sudah memenangkan Grammy Awards sebanyak enam kali. Ia juga melakukan banyak kolaborasi dengan artis-artis papan atas seperi Alicia Keys, Ford Minor, dan beberapa rapper terkenal.

Nama suami penyanyi Chrissy Teigen diberikan kepadanya oleh teman dan penyairnya J. Ivy yang mengatakan bahwa musiknya terdengar seperti “salah satu legenda”. Benar saja, namanya sekarang benar-benar melegenda.

Bruno Mars: Peter Gene Hernandez

Peter Gene Hernandez adalah nama asli Bruno Mars. Bruno adalah nama panggilan oleh keluarganya. Pasalnya, saat kecil anak pasangan Pete dan Bernie yang juga seorang seniman itu bertubuh gempal, mirip dengan pegulat terkenal zaman itu, Bruno Sammartino.

Nama itu yang kemudian dipilihnya sebagai nama panggungnya. Sedang `Mars` adalah sebutan dari para penggemar gadis yang menyebutnya “out of this world”.

Ekspresi seperti ini digambarkan pada sesuatu yang sangat sangat sangat keren. Hal ini yang membuatnya berpikir tentang “Mars”.

Nicki Minaj: Onika Tanya Maraj

Rapper seksi yang satu ini, ternyata memiliki nama yang sangat unik. Jauh berbeda dari namanya yang terkenal.

Namanya yang asli adalah Onika Tanya Maraj. Nicki mengaku bahwa sebenarnya ia tidak terlalu menyukai nama panggungnya ini. Nama ini disematkan padanya sebagai kesepakatan kontrak pada masa awal debutnya.

Sepak terjang perempuan bernama Nicki Minaj ini terkenal sangat vulgar. Coba saja cek klip videonya, Nicki kebanyakan selalu memperlihatkan aset berharganya.

Pelantun Superbass dan Starship ini baru saja menelurkan Anaconda sebagai album terbarunya. Karena cover albumnya yang sangat seronok, Nicki menjadi bahan ejekan di internet.

Bokong besarnya menjadi salah satu olokan yang sering disebut-sebut.

Emma Stone: Emily Jean Stone

Emma ternyata bukanlah nama asli aktris yang berperan sebagai Wichita di seri Zombieland. Di awal kariernya, sang aktris ingin menggunakan nama aslinya, Emily Stone.

Namun, nama tersebut sudah digunakan oleh aktris lain. Lalu, aktris ini sempat berpikir untuk menggunakan nama Emily J. Stone seperti Michael J. Fox namun ia ragu dengan nama tersebut.

Fakta lainnya, sang aktris juga sempat menggunakan nama Riley Stone sebagai nama panggungnya. Namun, Stone merasa bingung setiap orang lain memanggilnya dengan nama Riley.

Akhirnya, ia memilih Emma karena nama tersebut paling mirip dengan nama aslinya. Emma Stone terinspirasi oleh salah satu Spice Girls Emma Bunton.

Katy Perry: Kathryn (Katy) Hudson

Sebelum dia menjadi penyanyi yang menduduki puncak tangga lagu, Perry memproduksi musik Kristen dengan nama lahirnya, Kathryn Hudson. Dia merilis rekaman Injil “Katy Hudson” di bawah label Red Hill Records sebelum mengadopsi nama gadis ibunya untuk menghindari kebingungan dengan aktris Kate Hudson.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com