bar-merah

GP Ansor Bolmong minta tiap kegiatan religi patuhi protokol kesehatan

zonautara.com
Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima beberapa pengurus GP Ansor Bolmong, di ruang terbuka lobi Kantor Bupati Bolmong, dengan protokol kesehatan baru-baru ini.(Foto: mediatotabuan.co/Fahmi Gobel)

BOLMONG, ZONAUTARA.com – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Supandri Damogalad berharap setiap kegiatan organisasi tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Supandri, dengan kebijakan pemerintah soal hidup di era new normal, maka kegiatan Ansor Bolmong, sudah kembali jalan. Misalnya, di beberapa kecamatan setiap minggu melaksanakan zikiran atau kegiatan religi lainnya.

Dikatakannya, intruksi Pengurus Pusat GP Ansor, agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari mesti dijalankan.

“Agar kita semua terhindar dari ancaman corona, yang nota bene belum ada vaksinnya,” kata Supandri, Selasa (27/10/2020).

Diapun mengimbau kepada seluruh kader Ansor di Bolmong, mulai merubah perilaku dimasa pandemi, agar seluruh kegiatan yang melibatkan puluhan orang dapat terlaksana.

“Kamipun menerapkan pembatasan jumlah orang tak lebih dari tiga puluhan orang, atau sesuai kapasitas ruangan bila kegiatan ngaji, agar bisa jaga jarak,” katanya.

Dikatakan, waktu dekat ini GP Ansor akan melaksanakan kegiatan, dan pihaknya sudah mengkoordinasikan dengan pemerintah daerah.

“Belum lama ini kami telah bertemu langsung dengan Ibu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow untuk koordinasi kegiatan nanti, tapi bupati meminta syaratnya harus mengikuti protokol kesehatan,” kata Supandri.

Penulis: Fahmi Gobel/mediatotabuan.co



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com