bar-merah

Personil Polairud Polda Sulut perketat protokol kesehatan dan kamtibmas saat libur panjang

zonautara.com
Petugas Direktorat Polairud Polda Sulut di kawasan wisata.(Foto: Dirpolairud Kombes Pol Edward Eka Chandra)

MANADO, ZONAUTARA.com – Personil Polda Sulawesi Utara (Sulut), khususnya jajaran Direktorat Polairud yang bertugas di seluruh wilayah Sulut, diterjunkan untuk melakukan pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat libur panjang, mulai 28 hingga 31 Oktober 2020.

Upaya ini dilakukan Direktorat Polairud Polda Sulut karena di musim libur panjang biasanya warga memanfaatkan waktunya untuk bepergian ke tempat-tempat wisata, sehingga pengawasan kamtibmas terhadap penerapan protokol kesehatan penting dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Eka Chandra, Kamis (29/10/2020).

“Seluruh personel Polairud yang berada di jajaran kita siagakan untuk memantau aktivitas warga saat libur panjang, terutama di lokasi-lokasi wisata pantai,” ujar Edward.

Selain melakukan pengamanan dan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas, personel Polairud juga diarahkan untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Personil juga mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Disiplin protokol kesehatan kita perketat, terutama memakai masker, mencuci tangan saat berada dan memasuki kawasan wisata, dan tidak berkerumun,” ujar Edward.

Penulis: Ishak Kusrant



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com