bar-merah

Kesehatan para guru dan siswa jadi prioritas saat pandemi Covid-19

zonautara.com
Juniar Usman.(Image: kabarpost.com/Erik Tambuwun)

SANGIHE, ZONAUTARA.com – Kesehatan siswa dan guru dalam menghadapi pandemi menjadi prioritas SMA Negeri 1 Tabukan Utara, Kepulauan Sangihe. Hal ini disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Tabukan Utara Juniar Usman.

“Menghadapi pandemi, kesehatan para siswa dan guru menjadi prioritas kami namun pelayanan pendidikan tetap dilaksanakan secara maksimal,” ujarnya.

Disampaikannya, dalam pembelajaran di tengah pandemi Covid-19 masih terkendala jangkauan jaringan internet dan juga siswa yang tak miliki android.

“Pembelajaran luar jaringan dilakukan untuk seluruh mata pelajaran, hanya saja dilakukan secara kolektif di wilayah tertentu sebanyak 3 orang dengan total 6 titik wilayah,” ungkapnya.

Daerah-daerah yang sulit dijangkau signal, kata Juniar, meliputi daerah  Rendingan, Petta Raya, Tola dan Tarolang, Bowongkulu, Mala, serta Utaurano.

“Para guru turun langsung ke rumah siswa yang tidak memiliki android maupun yang tak terjangkau signal,” ujarnya.

Penulis: Erik Tambuwun/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com