Situs dan aplikasi Sriwijaya Air down diserbu para pemburu tiket murah

Gitta Waloni
Penulis Gitta Waloni
Tampilan laman beranda situs Sriwijaya Air.(Image: captured from website)



ZONAUTARA.com – Maskapai dalam negeri Sriwijaya Air menggemparkan khalayak ramai dengan pemberian harga tiket murah bagi para penumpang pesawat.

Hal inipun akhirnya menyebabkan situs dan aplikasi milik Sriwijaya Air harus mengalami down karena ramainya diserbu para pemburu tiket murah.

Pemberitaan info tiket murah ini dibagikan dalam laman instagram milik Sriwijaya Air pada Rabu (04/11/2020), dengan akun @sriwijayaair, terkait informasi harga tiket pesawat yang supermurah

Hanya dengan Rp170 ribu, harga spesial 17 tahun Sriwijaya Air mengudara, sudah bisa sampai ke kota tujuan.

“Spesial 17 tahun Sriwijaya Air, bakalan ada program flash sale terbang kemana aja mulai dari 170 ribu, catat tanggalnya 10-11-2020 hanya di www.sriwijayaair.co.id dan Mobile app. Jangan sampai kelewatan ya!, ” tulis Sriwijaya Air yang dikutip langsung dari laman Instagram.

Sampai Selasa (10/11/2020) tengah malam, situs dan aplikasi milik Sriwijaya Air masih dalam keadaan down alias belum bisa diakses.

Namun Rabu (11/11/2020) pagi ini, situs ataupun aplikasi tersebut sudah normal dan bisa diakses kembali.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com