bar-merah

Pemuda harus bantu pemerintah cegah Covid-19

zonautara.com
Demsy Kesek.(Foto: kabarpost.com/Fanly Tjoleng)

AMURANG, ZONAUTARA.com – Ketua Umum Tuama Minsel Family Sulawesi Utara, Demsy Kesek menegaskan, pemuda harus membantu pemerintah dalam menyosialisasi dalam pencegahan Covid-19.

“Kita sebagai pemuda harus selalu terdepan dalam membantu pencegahan virus corona ini. Sebab kita merupakan generasi muda harapan bangsa yang menjadi topangan atau corong dalam mensosialisasi penyebaran Covid-19,” katanya.

Lanjutnya, kita jangan menganggap remeh virus yang mematikan ini. Sebab, tercatat, Sulut masih banyak yang terjangkit dan bahkan sampai meninggal.

“Makanya, saya mengajak agar para pemuda terus mengampanyekan 3M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak,” ujarnya.

“Apalagi saat ini musim Pilkada. Saya menghimbau agar masyarakat lebih menaati protokol kesehatan. Ini upaya agar penyebaran virus ini tidak meluas,” tutupnya.

Penulis: Fanly Tjoleng/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com