PT ASA sumbang 10.000 masker untuk Boltim

1 min read

TUTUYAN, ZONAUTARA.com – Program Gerakan Sejuta Masker yang digagas Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni terus mendapatkan dukungan dari masyarakat maupun dari pihak perusahaan.

Teranyar, PT Arafura Surya Alam (ASA) menyumbang 10.000 masker untuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Kami telah menyerahkan secara simbolis kepada pemerintah beberapa hari lalu. Masker 3 ply yang sesuai dengan standar dan rekomendasi Kementerian Kesehatan dalam mencegah penularan virus,” ujar Marta Agung, staf PPM PT ASA, Jumat (20/11/2020).

Baca Pula:  Pasien yang sembuh diyakini tidak akan tularkan kembali covid-19

Menurutnya, PT ASA sejak awal komitmen menjadi bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak merupakan program 3M yang terus dikampanyekan PT ASA di internal perusahaan maupun masyarakat lingkar agar menjadi kebiasaan baru,” ujar Marta.

Secara terpisah, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Pemkab Boltim Robbi Mamonto mengakui pihaknya telah menerima 10.000 bantuan masker dari anak usaha PT J Resources Bolaang Mongondow itu.

Baca Pula:  Update Covid-19 RI pada 7 Maret: ada 5.826 kasus baru, 112orang meninggal

Menurutnya, masker yang diserahkan PT ASA bagian dari dukungan terhadap program Gerakan Sejuta Masker yang dilauncing Pemerintah Provinsi Sulut belum lama ini.

“Yang dilakukan PT ASA ini bagian dari menudukung gerakan sejuta masker yang di programkan Pjs Gubernur Sulut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulut,” ujarnya.

Penulis: Guesman Laeta/sulawesion.com


KONTEN KERJASAMA ZONAUTARA dengan RCTI+

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com