bar-merah

Yuk, liburan bersama Murex! Ada big promo, potongan ratusan ribu

ZONAUTARA.com – Berlibur adalah satu cara menikmati hidup untuk sejenak menenangkan pikiran dari kesibukan hari-hari yang sumpek.

Terlebih saat kalian memilih berwisata di Manado, Sulawesi Utara, yang begitu banyak menawarkan tujuan wisata yang menarik.

Saat bertandang ke Manado, banyak tawaran paket wisata yang bisa Anda pilih, tapi liburan bersama Murex Dive Resort Manado menawarkan banyak paket tour dengan voucher potongan harga.

Mulai dari potongan harga hotel sampai dengan Rp. 225.000, voucher restaurant Rp. 100.000, bahkan ada juga voucher souvenir Rp. 75.000.

Potongan voucher big promo ini merupakan program Kementerian Pariwisata yang dipotong langsung dari pesanan Anda.

Voucher ini bisa dipakai untuk menginap, barbecue dinner, romantic dinner, diving/snorkling, dan juga beli souvenir, serta rashguards.

Kalian yang ingin menjelajah Manado bisa mengakses link http://bigpromo.co.id/murex-manado-dive-resort/profile.

Sedangkan yang ingin menikmati wisata alam yang ada di Pulau Bangka, Kecamatan Likupan Timur, Kabupaten Minahsa Utara, bisa mengakses link http://bigpromo.co.id/murex-bangka-dive-resort/profile.

Bagi yang ingin menginap di pulau yang sangat eksotis, yakni Pulau Lembeh, bisa mendapatkan potongan harga dengan mengakses link http://bigpromo.co.id/critters-at-lembeh-resort/profile.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com