bar-merah

Nyong-Noni Kampus IAKN berbagi kasih untuk pejuang di jalanan

IAKN Manado
Nyong Noni Kampus IAKN berbagi masker, hand sanitizer, dan sembako (Image: Zona Utara/Tesa Senduk)

MANADO, ZONAUTARA.com – Mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Nyong-Noni kampus turun ke jalanan untuk berbagi kasih bagi para pekerja di jalanan Kota Manado, Sabtu (21/11/2020).

Nyong-Noni IAKN ini rela turun ke jalanan di siang hari untuk berbagi masker, hand sanitizer, dan bahkan sembako.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meyadarkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan karena pandemi ini belum berakhir,” ungkap Noni IAKN 2019 Yuni Kemur kepada wartawan Zona Utara.

Nyong Noni Kamus IAKN Manado berbagi kasih (Image: Zona Utara/Tesa Senduk)

Yuni bersama teman-teman Nyong Noni IAKN berupaya mengingatkan masyarakat untuk terus hidup bersih, dan menerapkan gerakan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak).

“Tidak jarang ditemui orang-orang yang masih lalai untuk menerapkan protokol kesehatan, jadi saya dan teman-teman berbagi kasih sambil mengingatkan untuk sama-sama berusaha memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Kegiatan berbagi ini menyasar para petugas kebersihan di Kota Manado, dan pedagang-pedagang kecil yang ada di jalanan.

“Dengan ini, kami juga boleh belajar untuk memiliki kepedulian terhadap sesama,” katanya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com