Total kasus corona Indonesia 24 November bertambah 4.192 kasus

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis
Rapid test.(Image: zonautara.com/Arianto Ali)



ZONAUTARA.com â€“ Pemerintah Indonesia kembali menyampaikan perkembangan kasus virus corona. Pada Selasa (24/11/2020), Pemerintah melaporkan ada penambahan kasus baru virus corona sebanyak 4.192 kasus.

Dengan bertambahnya 4.192 kasus baru terkonfirmasi positif corona tersebut, membuat total kasus positif covid-19 di Indonesia kini telah mencapai 506.302 kasus.

Kasus-kasus baru yang diumumkan pemerintah hari ini, tersebar di sejumlah wilayah Indonesia, terbanyak dari DKI Jakarta.

Selain mengumumkan penambahan kasus baru, pemerintah juga menyampaikan bahwa jumlah orang sembuh bertambah 2.927 orang.

Total pasien covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh hingga kini sudah mencapai 425.313 orang.

Sementara yang meninggal sudah mencapai 16.111 orang, di mana hari ini dilaporkan ada 109 orang yang meninggal karena covid-19.

Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus corona. Meski demikian kasus baru harian masih saja tinggi.

Masyarakat diminta untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker jika keluar rumah, dan menjaga jarak jika berada di kerumunan. Masyarakat juga diminta untuk rajin mencuci tangan dengan sabun.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com