ZONAUTARA.com – Kamu pasti mengetahui bahwa keseriusan merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan ketika kamu berani menjalani sebuah hubungan.

Tentunya kamu tidak mau menghabiskan waktumu dengan seseorang yang pada kenyataannya tidak menghargai waktu, usaha dan keseriusanmu.

Untuk itu, kamu perlu mengetahui ciri-ciri pria yang sebenarnya tidak serius saat menjalin hubungan denganmu.

Agar dirimu sendiripun dapat berfikir kembali dan secepatnya dapat mencari jalan terbaik dari hubungan kalian ini.

Cenderung berbohong

Sikapnya yang lebih memilih berbohong padamu dari pada jujur, termasuk tentang hal-hal kecil sekalipun, ada baiknya kamu berpikir kembali untuk melanjutkan hubungan kalian.

Sikapnya yang seperti ini dapat menjadi masalah besar bagi kalian. Ini juga memberi tanda bahwa ia mampu berbuat seenaknya di belakang kamu.

Ia sulit memberi waktu bersamamu

Kalau sudah begini keadaannya, ada baiknya bicarakan baik-baik hubungan kalian. Karena, jika dia sayang, otomatis dengan sendirinya dia akan mencarimu dan meluangkan waktu bersama orang yang ia sayangi, yaitu kamu.

Berbeda cara pandang

Ada hal-hal dalam hidup yang juga memberatkanmu untuk melanjutkan hubungan kalian, yaitu prinsip atau cara pandang.

Jika hal ini belum bisa kamu atasi, tidak ada salahnya untuk mengambil pilihan lain tentang hubungan kalian. Jangan nantinya kamu baru menyesal dan mengeluh dengan sifatnya, padahal dirimu sudah mengetahui hal itu sejak lama.

Tidak ingin memiliki komitmen jangka panjang

Komitmen harus dimiliki setiap pasangan, termasuk kamu dan pasanganmu. Komitmen yang baik adalah yang bisa menguntungkan kalian berdua.

Jika dirinya menolak untuk berkomitmen sesuai target yang dibicarakan, tak apa untuk menimbang lagi seperti apa maunya dia. Tapi, jika memang ternyata ia tak mengingini hal ini, mari mengakhirinya saja.

Menjalin hubungan dengan suami orang

Bagi kalian yang sedang dalam hubungan macam ini, jangan pernah berharap apapun dari pria dengan status milik orang atau suami orang.

Segeralah sadar dan tata kembali hidupmu. Jalani kehidupan tanpa harus terlibat dengan hal macam itu lagi.

Kamu terlalu mahal jika menetap dengan pria yang masih bersatus suami orang. Lupakan dia dan berbahagialah dengan dirimu juga pasangan yang sepadan denganmu.



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id