bar-merah

Kader PKK jadi pelopor dorong masyarakat ikuti adaptasi bebiasaan baru

ZONAUTARA.com – Seluruh kader PKK Sulut diminta menjadi pelopor yang membantu Pemerintah mendorong masyarakat mengikuti adaptasi kebiasaan baru (AKB), berupa kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Protokol kesehatan Covid-19 yang dimaksud adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Demikian diungkap Plt Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Tyas Fatoni saat memimpin rapat kerja TP PKK Sulut di Gubernuran Bumi Beringin Manado, pada Rabu (25/11/2020).

“Ini yang sudah disampaikan oleh Presiden Jokowi, bahwa PKK itu diminta untuk menjadi pelopor, motivator dan pembina serta penggerak,” bebernya.

Untuk itu, Plt Ketua TP PKK Sulut juga menyampaikan bahwa Pemerintah dan Forkopimda Sulut serta TP PKK akan menyelenggarakan pencanangan Gerakan Sulut Bermasker, sekaligus sosialisasi AKB kepada masyarakat Sulut.

Dalam rapat kerja tersebut, Plt Ketua TP-PKK Sulut juga mendengarkan program kerja dari masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) PKK Sulut.

“Terima kasih kepada masing-masing Pokja dan sekretariat yang sudah menyampaikan laporannya,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi keterlibatan segenap anggota PKK yang hadir pada pertemuan ini.

“Saya tersanjung ibu/bapak telah berkenan hadir meluangkan waktunya pada pertemuan hari ini,” lanjutnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com