Ibu ini tega tinggalkan anaknya 8 hari sendirian di rumah tanpa makan dan minum

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU



ZONAUTARA.comDikutip dari Daily Mail, Sabtu (28/11), seorang ibu asal Rusia bernama Natalya Azarenkova ditangkap polisi setelah kedapatan meninggalkan anaknya lebih dari satu pekan tanpa pengawasan.

Entah apa yang ada di benak ibu yang satu ini saat memutuskan untuk pergi dari rumah, meninggalkan putranya sendirian di rumah selama delapan hari. 

Bocah berusia 10 tahun ini bahkan ditinggalkan begitu saja di rumahnya yang kumuh, tanpa diberi makan dan minum.

Awalnya, perempuan berusia 31 tahun ini pamit pada anaknya untuk mengajak anjing mereka jalan-jalan, namun hingga berhari-hari sang ibu tak kunjung pulang.

Putranya yang bernama Mikhail hanya menemukan beras di rumah mereka tapi sambungan air dan listrik di sana sudah diputus sehingga ia tak bisa memasaknya untuk makan.

Pada hari kelima dikurung di dalam rumah, Mikhail berteriak minta tolong pada tetangganya untuk diberi makan. Ia kelaparan dan kehausan.

Tetangganya berusaha memberi makan melalui balkon apartemen dan Mikhail minta tolong pada mereka untuk tak melaporkan hal ini pada polisi karena takut tak bisa bertemu kembali dengan ibunya.

Ilustrasi kekerasan terhadap anak  (Shutterstock)
Ilustrasi dari Shutterstock

Akhirnya setelah 8 hari pergi, ibu Mikhail pulang dan polisi langsung datang menangkapnya. Saat pintu rumah dibuka, rumah itu langsung mengeluarkan aroma busuk dan penuh kecoa.

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana anak itu bisa bertahan hidup selama lima hari di sana,” kata Dmitry, tetangganya yang hadir saat petugas membuka paksa pintu.

Pada polisi, ibunya mengaku sudah tinggalkan anaknya di rumah tapi ia membela diri kalau sudah menyiapkan beras yang cukup untuk dimakan selama dua hari.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com