bar-merah

Polres Minsel gelar Operasi Mantap Praja 2020

AMURANG, ZONAUTARA.com – Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja 2020 melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020.

Sebagaimana terpantau pada Minggu petang (29/11/2020), saat pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Minsel nomor urut 3, Frangky Wongkar-Petra Rembang (FDW-PYR), berkampanye secara tatap muka dengan komunitas masyarakat pesisir dan nelayan.

Kegiatan kampanye tatap muka dan sosialisai paslon yang diusung PDI Perjuangan ini dilaksanakan di Kelurahan Uwuran Satu, Jalan Kawasan Boulevard Amurang.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon yang memimpin langsung kegiatan pengamanan, mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan pendisiplinan protokol kesehatan melalui edukasi penyampaian himbauan dan pembacaan Maklumat Kapolri.

“Serta upaya taktis penyekatan dan pembubaran kerumunan massa oleh personel gabungan TNI/Polri serta Bawaslu,” kata Norman.

Kampanye paslon FDW-PYR berlangsung aman, lancar, dan tertib. Usai kegiatan, massa diarahkan untuk segera membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Penulis: Fanly Tjoleng/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com