Polres Minsel gelar Operasi Mantap Praja 2020

1 min read
Polres Minsel
Pengamanan kegiatan kampanye Polres Minsel.(Foto : kabarpost.com/Fanly)

AMURANG, ZONAUTARA.com – Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja 2020 melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020.

Sebagaimana terpantau pada Minggu petang (29/11/2020), saat pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Minsel nomor urut 3, Frangky Wongkar-Petra Rembang (FDW-PYR), berkampanye secara tatap muka dengan komunitas masyarakat pesisir dan nelayan.

Baca Pula:  Satres Narkoba Polres Minsel gagalkan aksi penyelundupan 1000 liter miras "cap tikus"

Kegiatan kampanye tatap muka dan sosialisai paslon yang diusung PDI Perjuangan ini dilaksanakan di Kelurahan Uwuran Satu, Jalan Kawasan Boulevard Amurang.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon yang memimpin langsung kegiatan pengamanan, mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan pendisiplinan protokol kesehatan melalui edukasi penyampaian himbauan dan pembacaan Maklumat Kapolri.

“Serta upaya taktis penyekatan dan pembubaran kerumunan massa oleh personel gabungan TNI/Polri serta Bawaslu,” kata Norman.

Baca Pula:  Perangkat Desa Talaitad Utara Ikut Pelatihan Penggunaan Platform Mata Desa

Kampanye paslon FDW-PYR berlangsung aman, lancar, dan tertib. Usai kegiatan, massa diarahkan untuk segera membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Penulis: Fanly Tjoleng/kabarpost.com

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com