bar-merah

Masih Pandemi, Bupati Bolmong Cup I batal dilanjutkan

BOLMONG, ZONAUTARA.com – Turnamen sepak bola Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Cup I yang sudah dihentikan sejak delapan bulan lalu tidak bisa dilanjutkan karena masih pandemi Covid-19.

Agar turnamen yang sudah memasuki babak semifinal ini menghasilkan pemenang karena anggarannya sebesar Rp170 juta sudah ditata di APBD 2020, panitia pun melakukan pengundian siapa pemenangnya.

Empat klub yang masuk babak semifinal adalah Mongkoinit FC, Bintang Muda Matali, Teluk FC Doloduo, dan Sinar Jaya Lolak, diundi siapa pemenangnya.

“Hasil undian, Mongkoinit FC juara satu, Bintang Muda Matali juara dua, Teluk FC Doloduo juara tiga, dan Sinar Jaya Lolak juara empat,” beber Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmong, Wayan Mudiyasa, Jumat (4/12/2020).

Penentuan pemenang dengan cara diundi, kata Wayan, sudah sesuai regulasi di PSSI selama pandemi Covid-19.

Semua pihak hadir dan menyetujui diundi,” katanya.

Pengundian yang dilakukan, kata Wayan, menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“3M kita terapkan saat pengundian. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Yang hadir juga hanya manajer tim,” ucapnya.

Wayan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan tahun 2021 mendatang, agar turnamen Bupati Bolmong Cup II bisa digelar dengan normal.

Penulis: Rensa Bambuena/Kronik Totabuan

Caption: Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow membuka turnamen Bupati Cup I pada Februari 2020 lalu. (Kronik Totabuan/dokumen)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com