bar-merah

Saat safari Natal Pemkot Manado digelar di masa pandemi Covid-19

Manado, ZONAUTARA.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Manado menggelar safari Natal di seluruh kecamatan yang ada. Di tahun 2020 ini, agenda itu tetap dijalankan meski di tengah pandemi Covid-19. Protokol kesehatan tetap dikedepankan dalam kegiatan ini.

Safari Natal itu antara lain di gelar pada Sabtu (05/12/2020) lalu di Jemaat GMIM Efrata Pandu Pertigaan, Kecamatan Bunaken. Sedangkan untuk Kecamatan Singkil di Jemaat GMIM Pniel Tuna. Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut hadir bersama jajaran pejabat eselon II dan III bersama ASN/THL di Safari Natal tersebut.

Dalam kesempatan itu, Lumentut mengajak jemaat dan ASN/THL menaikkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang menjadi pusat perayaan Natal.

“Kita bangun hubungan yang baik dengan Tuhan Yesus Sang Mesias Raja Damai. Perayaan natal kita di tahun 2020 ini, diwarnai dengan Covid-19. Dalam ketaatan iman kita berdoa dan disiplin menjalankan protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berakhir,” ujarnya.

Wali kota mengajak warga Kota Manado untuk tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan pada tahapan Pilkada saat ini. Jangan karena beda pilihan kerukunan terganggu dan dipisahkan.

Lumentut juga menitipkan pesan bagi para ASN/THL yang dipakai Tuhan dan ditempatkan bekerja di kecamatan-kecamatan agar bekerja dengan tulus hati kepada rakyat kota Manado.

“Bekerjalah dengan segenap hati, karena kamu bekerja untuk Tuhan, bukan untuk manusia,” ujarnya.

Kegiatan Safari Natal Pemkot Manado ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Covid-19. Jumlah jemaat dan ASN/THL di Pemkot Manado dibatasi kehadirannya, mengenakan masker, dan tetap menjaga jarak. (Yoseph Ikanubun)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com