bar-merah

Ada 66 kasus baru hari ini di Sulut, terbanyak dari Manado

Pemeriksaan swab test
Persiapan pemeriksaan swab test covid-19 di Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A./ Buol)

ZONAUTARA.com – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) menerbitkan rilis terkait perkembangan data epidemiologi Covid-19 di Sulut per Senin (7/12/2020).

“Hari ini di Sulut bertambah 66 kasus baru konfirmasi positif virus corona,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, dr Steaven Dandel.

Menurut Dandel, penambahan 66 kasus baru tersebut membuat total kasus positif di Sulut sejak kasus pertama hingga hari ini sudah mencapai 7.415 kasus.

Dari 66 kasus baru, sebarannya terbanyak terdapat di Kota Manado yakni sebanak 36 kasus baru.

Pemeriksaan swab test
Persiapan pemeriksaan swab test covid-19 di Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A./ Buol)

Selain Manado, daerah lain yang melaporkan ada kasus baru yakni Minahasa Utara yakni sebanyak 9 kasus baru, Kotamobagu 7 kasus baru dan Minahasa Selatan melaporkan 5 kasus baru.

Daerah lain adalah Bitung 1 kasus baru, Minahasa 4, Minahasa Tenggara 1, Bolaang Mongondow 7 dan dari luar wilayah ada 2 kasus.

Sementara kasus sembuh bertambah sebanyak 73 orang, sehingga total yang sembuh mencapai 5.726 orang. Yang meninggal total hingga hari ini sudah sebanyak 257 orang, bertambah 2 orang hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com