Cegah penyebaran Covid-19, Hotel Aryaduta Manado perketat protokol kesehatan

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Hotel Aryaduta Manado memperketat protokol kesehatan.(Image: kabarmanado.com/Julkifli Madina)



MANADO, ZONAUTARA.com – Hotel Aryaduta Manado memerketat penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus SARS-CoV-2.

General Manager Hotel Aryaduta Manado Rommy Senduk mengatakan bahwa diperketatnya penerapan protokol kesehatan di Hotel Aryaduta Manado adalah bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami sekarang terus berupaya agar corona tidak masuk di hotel dengan menerapkan 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Kami juga mengukur suhu tubuh para pengunjung yang masuk,” ujar Rommy, Minggu (13/12/2020).

Dijelaskannya, hampir semua tempat disediakan hand sanitizer agar para tamu saat memegang sesuatu langsung bisa dibersihkan dari potensi penularan Covid-19.

“Kesehatan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas kami,” katanya.

Di setiap lift hotel telah dipasang tanda tempat menginjak agar tidak berdempetan dan hanya diperbolehkan 4 orang saja.

“Untuk sarapan juga telah disediakan sarung tangan kertas dan jarak tempat duduk diatur agar tidak berdekatan,” tutupnya.

Penulis: Julkifli Madina/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com