bar-merah

Rakor DAK SMA/SMK/SLB Disdikda Sulut terapkan protokol kesehatan

MANADO, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan Rapat Koordinasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik SMK/SMA/SLB dari Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Sulawesi Utara (Sulut) digelar di Hotel Aryaduta Manado ketat menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Disdikda Sulut Grace Punuh mengatakan, kegiatan Disdikda Sulut tersebut diwajibkan terapkan protokol kesehatan.

“Pada setiap kegiatan kami terapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Corona,” kata Grace, Sabtu (12/12/2020).

Menurutnya, pelaksanaan Rakor DAK Fisik bidang SMA/SMK/SLB yang dilaksanakan Disdikda Provinsi Sulut yang terakhir digelar pada tahun 2020 ini berjalan sukses.

“Ada ratusan Kepala Sekolah dan panitia pembangunan sekolah yang hadir. Mereka semua diwajibkan membawa hasil rapid test yang menandakan bebas dari Covid-19,” ujarnya.

Pihak hotel juga memerketat protokol kesehatan. Saat masuk hotel, peserta kegiatan diwajibkan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

“Kami juga berharap para Kepala Sekolah maupun guru mewajibkan protokol kesehatan di sekolah. Saat belajar luar jaringan para siswa diharapkan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Penulis: Julkifli Madina/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com