Kios bensin dan minyak tanah milik warga Bantane ludes dilahap si Jago Merah

Rahadih Gedoan
Penulis Rahadih Gedoan



MELONGUANE, ZONAUTARA.com – Warga Bantane, Kecamatan Rainis, Kepulauan Talaud, pada Selasa (15/12/2020) dini hari, dikagetkan sebuah kebakaran yang menimbulkan api yang sangat besar.

Kebakaran tersebut ternyata berasal dari kios bensin dan minyak tanah milik Dance Talumedun (67), warga Bantane, yang ludes dilalap si Jago Merah sekitar pukul 04.10 WITA.

Kejadiannya berawal dari ketika korban keluar dari kios untuk ke kamar mandi. Kiosnya dalam keadaan gelap gulita karena pulsa listrik habis.

Saat masuk kembali ke kios, korban tak sengaja menendang botol berisi bensin di lantai hingga tumpah dan terpercik ke obat nyamuk bakar. Tak ayal, hal tersebut langsung menimbulkan kobaran api.

Api cepat membesar dan merambat ke dinding. Korban keluar kios untuk menyelamatkan diri sambil berteriak meminta pertolongan.

Dalam sekejap, api melahap kios beserta seluruh isinya. Warga sekitar yang terbangun, berupaya membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kapolsek Rainis Ipda Peter Nender membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Sesaat usai menerima informasi, kami langsung mendatangi TKP,” kata Peter.

Pihaknya juga membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Rainis karena mengalami luka bakar cukup parah.

“Kerugian material sekitar Rp. 20 juta. Korban kini masih menjalani perawatan medis,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Rahadih Gedoan
Follow:
Jurnalis, Instruktur Akting, Pelatih Teater, Sastrawan, Ketua Dewan Kesenian Kota Manado.
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com