bar-merah

Satlantas Polres Kotamobagu bagi-bagi masker dalam rangka Operasi Lilin Samrat 2020

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Berbagai upaya pun dilakukan semua pihak dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara. Satu di antaranya yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, Selasa (22/12/2020).

Institusi tersebut bersama instansi terkait lainnya membagikan masker kepada masyarakat Kotamobagu dalam rangka Operasi Lilin Samrat 2020, mulai pukul 09.00 Wita.

Kegiatan diawali dengan apel di depan Pos Terpadu Polres Kotamobagu yang berada di Bundaran Paris Pusat Kotamobagu.

Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat Kotamobagu yang melakukan aktivitas perbelanjaan di pertokoan serta pengendara roda dua dan roda empat yang melewati pusat kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendukung program Pemerintah terkait penanggulangan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Kotamobagu,” ujar Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra M. Restika.

Satlantas Polres Kotamobagu juga tetap menghimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta menghimbau untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com