bar-merah

Bertambah lagi, 68 kasus baru corona di Sulut, masyarakat diminta patuh terhadap protokol kesehatan

Data corona terkini
Rapid test yang dilaksanakan di Minut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

ZONAUTARA.com – Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) diminta terus patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Pasalnya penularan virus corona di Sulut masih terus terjadi.

Hal ini tercermin dari terus bertambahnya jumlah kasus baru konfirmasi positif virus corona.

Dari data update perkembangan epidemiologis kasus corona yang dirilis oleh Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Satgas Covid-19) Sulut, pada Minggu (27/12/2020), ada penambahan 68 kasus baru konfirmasi positif.

“Jumlah kasus baru konfirmasi virus corona itu tersebar di berbagai daerah di Sulut,” tulis Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel melalui rilis tertulis yang diterima oleh Zonautara.com.

Penambahan 68 kasus baru itu membuat jumlah total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Sulut sejak virus corona ditemukan pertama kali kini sudah mencapai 9.413 kasus.

Pada 27 Desember itu juga ada 65 pasien yang dinyatakan sembuh, total yang sembuh di Sulut sudah mencapai 6.751 pasien.

“Sementara yang meninggal bertambah 3 orang. Kini jumlah yang meninggal karena corona di Sulut sudah mencapai 301 orang,” tulis Dandel.

“Jumlah kasus aktif di Sulut, kini tercatat sebanyak 2.361 kasus. Sementara angka kesembuhan sebesar 71,71 persen, dan angka kematian sebesar 3,2 persen,” jelas Dandel.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com