bar-merah

Kasus corona di Sulut terus naik, ini data per 28 Desember

ZONAUTARA.com – Peningkatan kasus virus corona di Sulawesi Utara (Sulut) dalam beberapa waktu terakhir iii perlu terus diwaspadai. Pemerintah Provinsi Sulut pun telah mengambil beberapa langkah penting.

Dari rilis data yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, hingga Senin (28/12/2020) di Sulut secara akumulatif jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai 9.493 kasus positif.

Pada Senin kemarin, Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengumumkan ada penambahan 80 kasus baru konfirmasi. Sementara yang sembuh bertambah 110 pasien.

Kini jumlah pasien yang dinyatakan sembuh total sudah sebanyak 8.861 pasien, dan yang meninggal total mencapai 305 orang.

“Ada 4 orang lagi yang dilaporkan meninggal karena corona,” tulis Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel.

Dari 80 kasus konfirmasi yang diumumkan pada Senin kemarin, 36 diantaranya berasal dari Manado, 14 dari Bitung, 3 dari Tomohon dan 12 dari Minahasa.

“Ada 7 kasus baru juga dari Minahasa Utara, 4 dari Kotamobagu, 2 dari Bolsel, 1 dari Talaud dan 1 lagi dari luar wilayah,” jelas Dandel.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com