bar-merah

Ada 9 kasus kematian corona yang tercatat di Sulut hari ini

virus corona di Sulut
Ilustrasi Covid-19. (Foto dari Unsplash.com)

ZONAUTARA.com – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Satgas Covid-19 Sulut) merilis data perkembangan terbaru Covid-19 pada Jumat (1/1/2021).

Dari data perkembangan epidemiologis virus corona tersebut diketahui ada 50 kasus baru konfirmasi positif virus corona yang tersebar di sejumlah daerah.

Baca pula: Hari ini Manado melaporkan kasus baru corona tertinggi

Bertambahnya 50 kasus baru konfirmasi virus corona itu membuat total secara akumulatif virus corona di Sulut sejak pertama kali ditemukan pada Maret 2020, sudah mencapai 9.720 kasus.

“Selain ada pertambahan kasus baru konfirmasi, juga ada pertambahan kasus meninggal karena corona sebanyak 9 orang. Ini merupakan jumlah kematian yang dilaporkan harian, bukan kematian dalam sehari, sebab ada yang sudah meninggal tujuh hari yang lalu tapi baru terverifikasi hari ini,” tulis Juru Bicara satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel.

Dengan bertambahnya 9 orang meninggal itu, kini di Sulut sudah tercatat ada 319 orang yang meninggal karena corona.

“Hari ini juga ada 36 pasien yang sembuh dari penularan Covid-19, total menjadi 7.166 pasien sembuh,” jelas Dandel.

Adapun sebaran kasus baru corona hari ini di Sulut, bisa dilihat di tabel di bawah ini:



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com