bar-merah

Ini kata kunci pencarian terpopuler sepanjang 2020 di Google

Pencarian paling populer
Pencarian paling populer 2020

ZONAUTARA.comTahun 2020 telah berlalu. Tahun yang penuh tantangan dan perubahan. Semuanya disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Sebagaimana kebiasaan saban tahun. menutup tahun 2020, Google Trends menyusun peringkat pencarian kata kunci yang paling populer sepanjang tahun 2020.

Seperti yang bisa ditebak, kata kunci virus corona menjadi informasi yang paling dicari di Google untuk pengguna berbahasa Indonesia.

Kata kunci virus corona juga menduduki peringkat pertama pencarian di Google secara global.

Setelah virus corona, kata kunci nomor dua yang paling banyak dicari oleh pengguna Google berbahasa Indonesia adalah PSBB. Kata kunci ini merujuk pada istilah lockdown versi bahasa Indonesia, yakni Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Pemerintah Indonesia memang tidak menggunakan kata lockdown, tetapi memilih istilah PSBB untuk mengunci sebuah wilayah yang mengalami peningkatan kasus virus corona.

Berikut daftar kata kunci paling dicari oleh pengguna Google berbahasa Indonesia sepanjang 2020:

Untuk pengguna Google berbahasa Inggris, setelah kata kunci coronavirus, pencarian kedua terpopuler adalah kata kunci Election results. Pencarian ini merujuk pada event Pemilu Presiden Amerika Serikat.

Berikut daftar kata kunci paling populer yang dicari oleh pengguna Google berbahasa Inggris.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com