bar-merah

Jokowi: tahun ini vaksinasi massal Covid-19 dan lanjutkan bansos

ZONAUTARA.com – Presiden Joko Widodo menulis twit di akun Twitternya. Twit itu berupa fokus apa yang akan dilakukan oleh Pemerintah sepanjang tahun 2021.

Salah satu yang ditekankan oleh Presiden Jokowi adalah soal vaksinasi Covid-19. Menurut Jokowi, Pemerintah akan menggelar vaksinasi massal Covid-19.

“Indonesia telah mengamankan pasokan vaksin dari Sinovac, Novavax, AstraZeneca, dan BioNTech-Pfizer,” tulis Jokowi.

Selain akan fokus di vaksin massal, Pemerintah juga berkomitmen melanjutkan program perlindungan sosial seperti kartu sembako, bantuan sosial (bansos) tunai, Kartu Prakerja dan berbagai bantuan sosial lainnya.

Pembangunan infrastruktur juga kembali dilanjutkan. Anggaran besar disebut telah dikucurkan untuk beberapa pembangunan infrastruktur.

“Tahun 2021 juga tetap kita isi dengan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia seperti yang telah dicanangkan,” ujar Jokowi.

“Anggaran besar kita kucurkan untuk pembangunan bendungan, jaringan irigasi, jalan, jalur kereta api, bandara, sampai rumah-rumah susun di seluruh Indonesia,” sambungnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com