Tidak ada format pdf Majalah Tempo, ini kata Pemred Tempo

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol



ZONAUTARA.com – Majalah Tempo menjadi salah satu media yang terus mempertahankan kualitas jurnalistiknya di Tanah Air. Majalah Tempo dikenal dengan independensinya dalam pemberitaan. Tak jarang investigasi Majalah Tempo menjadi rujukan aparat penegak hukum mengusut sebuah kasus.

Selain dalam bentuk cetak, Majalah Tempo juga disajikan dalam bentuk digital melalui aplikasi yang bisa diakses baik melalui perangkat berbasis android maupun iOS.

Tetapi akhir-akhir ini banyak beredar Majalah Tempo dalam bentuk PDF, yang didistribusikan lewat group-group WhatsApp dan aplikasi percakapan lainnya.

Pemimpin Redaksi Majalah Tempo, Wahyu Dhyatmika, menjawab seputar beredarnya PDF Majalah Tempo tersebut. Menurut Wahyu, selama ini majalah Tempo tidak pernah memproduksi dalam format PDF. Selain itu, juga dijelaskan seputar transformasi digital Tempo yang akan dimulai sejak 1 Januari 2020.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com