bar-merah

Begini ternyata yang dirasakan Presiden Jokowi saat disuntik vaksin CoronaVac

ZONAUTARA.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak merasa sakit saat menerima vaksin CoronaVac di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/01/2021).

“Enggak terasa apa-apa waktu suntik. Tapi setelah dua jam tadi agak pegal sedikit,” kata Jokowi yang menerima suntikan vaksin CoronaVac dari Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof. dr. Abdul Muthalib, Sp.PD-KHOM.

Presiden Jokowi mengungkapkan rasa syukur karena proses vaksinasi sudah terlaksana dan berjalan baik.
Di depan sejumlah wartawan, Presiden Jokowi mengaku sudah lama tidak disuntik vaksin. Malah kapan vaksinasi terakhir, Jokowi tidak ingat tepatnya.

“Disuntik vaksin terakhir? Waduh, sudah lama ya. Saya sudah lupa. Tapi mungkin pas mau haji itu ada suntik untuk meningitis dan flu,” ujarnya.

Kepala Negara menaruh harapan besar terhadap program vaksinasi yang diberikan secara gratis kepada masyarakat. Ia meminta masyarakat mau berpartisipasi dalam program ini demi kemaslahatan bangsa.

“Tentunya saya berharap, nanti seluruh masyarakat, seluruh rakyat, bersedia divaksin karena ini adalah upaya kita untuk bebas dari pandemi. Mengenai waktunya kapan semuanya harus bersabar karena akan diatur dan dilakukan secara bertahap. Tapi yang pasti vaksin ini gratis,” ujar Presiden Jokowi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com