bar-merah

Peduli pandemi Covid-19, PT Jasa Raharja Cabang Sulut salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak

Donasi Jasa Raharja
Pemberian donasi PT Jasa Raharja Cabang Sulut kepada masyarakat yang membutuhkan.(Foto: Humas PT Jasa Raharja Cabang Sulut)

MANADO, ZONAUTARA.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial atas kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan sebanyak 273 paket bahan pokok pangan (bapokpan) kepada masyarakat yang terdampak.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi Manajemen PT Jasa Raharja Cabang Sulut dan juga para karyawan yang teroganisir dalam Serikat Pekerja Jasa Raharja Sulut.

Penyaluran bantuan dilakukan melalui beberapa tahap dan dipimpin langsung Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulut Pahlevi Barnawi Syarif.

Dijelaskan Pahlevi, pada Jumat (08/01/2021) lalu, ia bersama staf telah menyalurkan bantuan tahap pertama ke Panti Asuhan Sayap Kasih yang berlokasi di Kota Tomohon. Kemudian pada Senin (11/01/2021) menyalurkan bantuan tahap kedua kepada masyarakat yang bekerja sebagai buruh bagasi di Pelabuhan Manado.

“Pada penyaluran tahap kedua, kami juga menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan lainnya dan yang berdomisili di sekitar lingkungan kantor PT Jasa Raharja Cabang Sulut,” ujar Pahlevi, Kamis (14/01/2021).

Program ini, kata Pahlevi, digalakkan dalam rangka mengajak seluruh pegawai Jasa Raharja berperan aktif dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemik Covid 19 dengan mengumpulkan donasi secara terpusat dsri masing-masing pegawai dan manajemen.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com