bar-merah

Pasangan muda asal Malang ini beli jet pribadi seharga Rp 200 miliar

Crazy rich
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnama Sari berpose di jet pribadi mereka. (Foto: Instagram)

ZONAUTARA.com – Pemilik brand MS Glow, pasangan muda Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnama Sari menghentak netizen.

Saat mereka memposting di akun Instagramnya usai membeli sebuah pesawat jet pribadi, seharga lebih dari Rp 200 miliar.

Adapun pesawat jet yang dibeli itu tipe Cessna Citation Latitude yang ditaksir berharga USD 18,9 juta atau setara Rp 265,2 miliar.

Akhirnya private jet yang ditunggu-tunggu, Cessna Citation Latitude datang juga! Alhamdulillah besok terbang perdana akan langsung kita gunakan untuk misi kemanusiaan,” tulis Gilang, di akun Instagram pribadinya (22/1/2021).

Memiliki pesawat pribadi di usia relatif muda menjadi capaian yang menakjubkan bagi pasangan crazy rich Gilang dan Shandy. Keduanya mengaku berasal dari keluarga berada dan bisa mencapai kesuksesan saat ini dengan perjuangan keras.

Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!!. Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya privat jet, Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti,” tulis Shandy, di akun Instagramnya (22/1/2021).

Sebagai informasi, Cessna Citation Latitude memiliki daya jelajah hingga lebih dari 5.000 km, dengan top speed 814 km/jam dan cruise speed 826 km/jam.

Pesawat ini ditenagai mesin Pratt & Whitney Canada PW300. Pesawat berukuran kompak ini punya bobot hingga 8.462 kg dan bisa menampung kapasitas maksimum 9 orang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com