bar-merah

Cek lowongan kerja di BUMN yang masih buka pekan ini

Jangan malas
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Banyak pekerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) selama pandemi Covid-19.

Tak sedikit pula yang sedang mencari pekerjaan, sehingga jumlah orang menganggur terus bertambah.

Alhasil informasi lowongan kerja paling banyak dicari saat sekarang.

Beberapa lowongan kerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga pekan ini masih buka.

Adapun BUMN yang masih membuka lowongan kerja adalah PT Bhanda Ghara Reksa/BGR Logistics (Persero), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dan PT Amarta Karya (Persero).

Sejumlah persyaratan telah ditetapkan masing-masing perusahaan pelat merah tersebut. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan perseroan karena seluruh proses rekrutmen kerja ini tidak dipungut biaya apapun.

Berikut info lengkap lowongan kerja di BUMN itu? Dirangkum dari detikcom, Minggu (7/2/2021),

BGR Logistics

BGR Logistics sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Market Analyst, Product & Promotion Officer, Business Partner & Government Specialist, dan Fleet Management Officer.

“Iya benar (sedang dicari posisi itu),” kata Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo kepada detikcom, Kamis (4/2/2021).

Posisi Market Analyst terbuka untuk lulusan ekonomi/pemasaran dengan minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,00. Syaratnya memiliki kemampuan analisis penjualan dan pemasaran, memiliki sertifikasi CMA (Certified Marketing Analyst), memiliki kemampuan bahasa Inggris, hingga menguasai perangkat lunak statistik (SPSS, visualisasi data).

Lalu, untuk posisi lowongan kerja Product & Promotion Officer dikhususkan untuk lulusan komunikasi/pemasaran dengan minimal IPK 3,00. Syaratnya harus memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, memiliki pengetahuan sistem pemasaran produk, hingga memiliki kemampuan bahasa Inggris.

Untuk Business Partner & Government Specialist ini dicari yang lulusan manajemen/keuangan/teknik industri/hukum. Syaratnya kurang lebih sama yakni memiliki kemampuan bahasa Inggris, memahami dasar regulasi atau peraturan pemerintah yang berlaku, dan lebih bagus lagi jika berpengalaman dalam industri logistik/retail/e-commerce minimal 1 tahun.

Sementara untuk Fleet Management Officer dicari yang lulusan di bidang Supply Chain & Logistics. Syaratnya memiliki pengetahuan operasional dan pemeliharaan kendaraan/alat berat, memiliki kemampuan K3 (keselamatan dan kesehatan kerja), serta memiliki pengetahuan tentang regulasi hukum yang berlaku.

Baca untuk lowongan kerja di BRI



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com