L.U.C.A: The Beginning, drama korea terbaru yang mendapat peringkat tinggi

Redaktur Entertaintment
Penulis Redaktur Entertaintment
Drama Korea L.U.C.A: The Beginning, dibintangi Kim Rae Won. Foto: Dok. tvn



ZONAUTARA.com – Satu lagi drama Korea (drakor) terbaru yang langsung mendapat rangking tinggi.

Drakor yang dimaksud adalah L.U.C.A: The Beginning yang diproduksi oleh tv. Lemba pemeringkat Nielsen Korea memberi peringkat 8,8 dan 12,3 persen pada drakor ini. Drakor L.U.C.A: The Beginning dibintangi oleh Kim Ra Won.

Drama Korea dengan genre thriller aksi ini membuat sensasi berbeda karena penonton akan merasakan ketegangan.

L.U.C.A: The Beginning bercerita tentang seseorang lelaki bernama JI Oh (pemain Kim Rae Won) yang memiliki kekuatan super dan dirinya selalu diusik oleh sosok misterius. Ia mencoba mencari cara untuk lepas dari sosok tersebut namun dirinya menghadapi dua pilihan sulit. Konflik yang terjadi kerap kali tidak bisa ditebak oleh penonton.

Selain penonton disuguhkan dengan alur cerita menarik, drama L.U.C.A: The Beginning juga memperlihatkan seni sinematografi yang patut diacungkan jempol karena sangat mulus. Mata penonton akan dimanjakan dengan gambar-gambar menarik sehingga membuat penonton semakin larut ke dalam cerita.

Baca pula: Situs streaming menonton drakor gratis

Dibintangi oleh Kim Rae Won, Kim Sung Oh dan Lee Da Hee dapat dipastikan karakter di drama L.U.C.A: The Beginning tersebut akan semakin terlihat. Mengingat kualitas akting para pemain yang sudah tidak diragukan lagi. Menurut Kim Rae Won drama ini akan menyuguhkan aksi dari para pemain yang menyegarkan.

Drama L.U.C.A: The Beginning berangkat dari pemikiran seorang ilmuwan dengan evolusi spesies manusia. L.U.C.A sendiri ialah singkatan dari Last Universal Common Ancestor yang artinya semua organisme hidup berasal dari satu keturunan yang sama.

Para penonton akan menyaksikan karakter yang berbeda dari aktor dan aktris yang membintangi L.U.C.A: The Beginning. Menurut Kim Rae won dan Lee Da Hee karakter yang mereka mainkan sangat berbeda dengan karakter aslinya.

Kalau kalian penasaran apa yang disajikan drakor ini, jangan lupa masukan drama korea L.U.C.A: The Beginning ke dalam list tontonan kalian di waktu senggang.

Kemudian temukan keseruan tersebut saat menonton drama ini. L.U.C.A: The Beginning tayang setiap Senin dan Selasa di tvN.

Penonton Indonesia dapat menyaksikan drama Korea berjumlah 12 episode ini di VIU.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com