Netizen ramai-ramai unfollow akun Dayana, dia dianggap sombong

  • Share
Dayana Kazakhstan
Dari Instagram Dayana

ZONAUTARA.com – Netizen beramai-ramai meng-unfollow akun Instagram Dayana, gadis asal Kazakhstan yang viral.

Netizen menganggap Dayana sombong. Itu setelah Daya dalam video live di akun Instagramnya, @demi.demik mengatakan bahwa dia tidak ingin ke Indonesia.

Sebelumnya netizen memuji-muji Dayana karena parasnya yang cantik dan dianggap memiliki kerendahan hati.

Dayan mendadak terkenan di Indonesia setelah diajak berbincang oleh Fiki Naki, Youtuber asal Indonesia.

Baca pula: Dayana, cewek asal Kazakhstan mendadak viral usai terima lamaran YouTuber asal Indonesia

“Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian, aku jadi berpikir aku tidak menginginkannya. Aku akan lebih populer di Rusia,” ucapnya dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut Dayana mengaku mengenal banyak vlogger terkenal di Rusia dan sedang menunggu ajakan kolaborasi. Ia juga optimis akan populer di negeri asalnya.

Percakapan Dayana dengan followers-nya yang kebanyakan dari Indonesia itu pun mendadak viral setelah rekamannya tersebar. Banyak yang kecewa dengan tanggapan Dayana.

Dengan semua kehebohan, Dayana sebenarnya sempat melakukan klarifikasi. Menurutnya ia tidak bermaksud untuk menyakiti hati Fiki Naki, dia pun menyebut Fiki anak yang baik dan dia menyukainya. Akan tetapi permasalahan yang terjadi dikarenakan masalah antar manajer dari kedua belah pihak.

“Jika kalian tidak menyukaiku dan mulai unfollow aku, aku minta maaf atas situasi ini. Itu adalah kesalahanku,” ungkapnya.

“Aku dan Fiki masih berhubungan baik dan kemarin kami masih saling mengucapkan ‘Selamat malam’. Seperti biasanya,” tutur Dayana.

Dari pihak Fiki Naki, ia dan manajernya juga sudah melakukan klarifikasi bersama di channel YouTube-nya. Fiki Naki juga menyarankan kepada para pengikutnya untuk tidak terlalu memojokkan Dayana. Hmm, semoga permasalahannya cepat terselesaikan ya.

Kini akun Instagram Dayan sudah disetel menjadi private, saat diakses pada Rabu (17/2) sore. Akun itu diikuti 1,9 juta orang.


  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com