Dayana, cewek asal Kazakhstan mendadak viral usai terima lamaran YouTuber asal Indonesia

2 mins read
Dayana Kazakhstan
Dari Instagram Dayana

ZONAUTARA.com – Siapa saja punya kesempatan menjadi viral di media sosial. Bahkan bagi orang-orang yang sebelumnya tidak dikenal sama sekali.

Terkini adalah Dayana atau Diana, cewek asal Kazakhstan yang mendadak menjadi viral. Saking banyaknya netizen yang membahas soal cewek cantik ini, sampai-sampai keyword ‘kazakhstan’ menjadi salah satu kata kunci paling trendi di Google Trends pada Selasa (12/2/2021).

Dayana sendiri diketahui tinggal di Kazakhstan tepatnya di Kota Astana atau Nur Sultan. Saat ini, Dayana yang berusia 18 tahun ini merupakan mahasiswi Hukum di salah satu universitas di negaranya.

Sebelumnya, Dayana memposting caption di Instagramnya yang membuat netizen Indonesia heboh.

Why are not we getting married @fikinaki? (Kenapa kita belum nikah juga)”.

Kalimat itu dia tujukan kepada Fiki Naki, seorang YouTuber yang sering memposting aktivitasnya di OmeTV.

Dari Instagram Dayana

Dayana berkenalan dengan YouTuber Fiki lewat platform Ome TV. Ketika berkenalan, Dayana dan temannya, Deriga, sudah terpukau dengan paras Fiki yang tampan.

Tak hanya itu, mereka juga kagum dengan kemampuan Fiki dalam berbahasa Rusia. Fiki sendiri memang mahir berbicara dalam berbagai bahasa asing, mulai dari Bahasa Inggris, Rusia, Spanyol, hingga Perancis.

Pria asal Pekanbaru, Riau tersebut mempelajari semua bahasa itu secara otodidak. Di tengah perbincangan, Dayana mengejutkan Fiki dengan perkataannya yang hendak mengajak Fiki menikah.

Dia juga mengungkap bahwa Fiki adalah pria Indonesia tertampan yang pernah dia lihat. Fiki mengiyakan ajakan tersebut. Namun, ia juga mengucapkan syarat tertentu untuk Dayana.

Dari Instagram Dayana

Pria berusia 20 tahun itu berkata bahwa Dayana harus tinggal di Indonesia jika ingin menikah dengannya.

Pembicaraan Fiki dan Dayana tak berakhir disitu. Keduanya menyempatkan diri lagi untuk berbincang lewat Ome TV. Momen ini diunggah lewat video YouTube Fiki dengan judul “Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2)”.

Dayana dan Fiki foto: YouTube/Fiki Naki

Pada perbincangan kedua, Fiki dengan berani mengajak Dayana untuk bertemu. Dia juga berkata akan menemui gadis berusia 18 tahun itu suatu saat nanti jika kondisi memungkinkan.

Tak sampai disitu, Fiki dan Dayana juga bertukar nomor kontak Whatsapp. Keduanya berjanji akan saling menghubungi hingga mereka bertemu nanti.

Bagikan !

Latest from Blog

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com