bar-merah

Ikatan Cinta mampu raih audience share diatas 40 persen selama 100 hari, ukir rekor MURI

ikatan cinta
Ikatan Cinta (Foto: MNC Media)

ZONAUTARA.com – Sinetron Ikatan Cinta menjadi tayangan televisi yang fenomenal dan fantastis karena bisa mempertahankan audience share diatas 40 persen. Raihan setinggi itu bahkan bisa bertahan selama lebih dari 100 hari.

Alhasil, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, hingga Evan Sanders ini tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ketua Umum MURI, Jaya Suprana mengaku bangga dengan prestasi sinetron Ikatan Cinta yang awal tayang pada Oktober 2020.

“Untuk kesekian kalinya, PT MNC Pictures di dalam bidang sinetron kembali menciptakan rekor yang luar biasa membanggakan,” ungkap Jaya Suprana, dalam kiriman video yang tayang di Dahsyatnya Ikatan Cinta.

Dalam video tersebut, Jaya Suprana juga menyebut bahwa hingga kini belum ada satupun tayangan yang berhasil mengalahkan rekor sinetron Ikatan Cinta. Yakni sebagai tayangan yang mampu secara konsisten meraih rating dan audience share di atas 40% selama 100 hari.

“Kali ini saya ucapkan selamat kepada PT MNC Pictures dan sinetron Ikatan Cinta atas rekor yang dicatat hari ini, yaitu Sinetron dengan rating dan audience share tertinggi di atas 40% selama 100 hari,” paparnya.

Yang semetara ini belum ada yang mampu menandingi,” tegasnya.

Bangga dengan pencapaian tersebut, Jaya Suprana berpesan agar MNC Pictures bisa terus berkarya dan menghasilkan tayangan-tayangan yang mampu mencetak rekor MURI.

“Maka kembali saya ucapkan selamat kepada PT MNC Pictures, dan terus berkarya super lagi dibidang kesinetronan Indonesia. Sekali lagi selamat,” ujar Jaya Suprana.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com