bar-merah

Petinju cantik asal Jerman cedera parah usai bertarung

ZONAUTARA.com – Cheyenne Hanson petinju cantik asal Jerman cedera berat setelah bertarung memperebutkan gelar kelas bulu super Kejuaraan Jerman Internasional BDB yang kosong akhir pekan lalu. Hanson melawan Alina Zaitseva petinju dari Ukraina.

Pertarungan ini berjalan sengit sejak ronde pertama. Beberapa kali Alina diperingatkan oleh juri karena menggunakan kepalanya menyerang Hanson. Kedua petinju mengalami bonyok di wajahnya.

Dilansir dari RT Sport, pertarungan terpaksa dihentikan atas saran tim dokter yang mengatakan akan bahaya jika duel tersebut dilanjutkan.

Hanson mengalami cedera hematoma di bagian mata kirinya yang menyebabkan benjolan besar yang disebabkan oleh pukulan Alina. Meski demikian, lewat keputusan teknis Hanson unggul dalam perhitungan angka dan dinyatakan menang sebelum duel dihentikan.

Dengan memenangkan gelar kelas bulu super Jerman Internasional BDB ini, menambah catatan kemenangan petinju cantik berusia 23 tahun itu menjadi 8-1.

Usai pertarungan, Hanson berterima kasih kepada beberapa pihak yang mendukungnya, serta mengunggah foto yang memperlihatkan kondisinya di Instagram pribadinya.

cheyenne_hanson_boxing :
|Anzeige| WE DID IT !!! BDB INTERNATIONAL GERMAN CHAMPION! It was a though fight. I wanna thank my trainer @profistallhaan and my trainingspartner the WBC Champ @tinarupprecht for all the trainings-/ sparringssessions. Also a huge thanks to my sponsors Deutsche Schalung, Eka Edelstahlkamine, AHC Bautenschutz, Meisterbetrieb Mutlu, @riseup_de & @auxshirt.de . Also a big thanks to all my supporters! Thanks to @sportinaugsburg for the pictures and the article. #TEAMPEPPER

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih saya dan mitra berlatih saya, untuk semua sesi pelatihan, untuk air mata dan keringat. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sponsor saya,” tulis Hanson.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com