bar-merah

Beberapa layanan Google sedang down

youtuber terkaya
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Beberapa layanan Google nampaknay sedang bermasalah dan susah diakses. Banyak pengguna bahkan mengeluhkan layanan Google sedang down.

Lini masa Twitter kini dibanjiri keluhan susahnya mengakses layanan Google.

Zonautara.com juga kesulitan saat membuka layanan Gmail, Youtube, Google Meet, Google Calnder dan beberapa layanan Google lainnya pada Kamis (8/4/2021) pukul 14.00 WITA.

Hingga berita ini ditayangkan, layanan pencarian Google Search masih lancar digunakan. Tetapi Google Mail nampaknya masih terus bermasalah.

Berdasarkan pantuan di situs web Down Detector, ada cukup banyak pengguna layanan Google seperti Gmail dan YouTube yang melaporkan adanya masalah pada platform mereka. Untuk Gmail, ada 55 persen orang yang melaporkan masalah login.

Sementara untuk layanan YouTube, ada 63 persen orang yang melaporkan masalah saat menonton video. Sementara untuk layanan utama, 65 persen orang melaporkan masalah login dan 34 persen search. Untuk masalah kali ini belum diketahu alasannya. Namun, sejumlah keluhan juga terlihat dilontarkan netizen di media sosial seperti Twitter. Mereka mengeluhkan layanan Classroom juga ikut tumbang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com