Ikatan Cinta 27 April episode 251 silahkan tonton di sini

Redaktur Entertaintment
Penulis Redaktur Entertaintment
Sumber: IG @mandaskatic.id



Sinetron Ikatan Cinta yang selalu hits bahkan sering memecahkan rekor dari sisi rating dan jumlah penonton televisi terus berlanjut.

Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ini menceritakan kisah cinta Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Nino yang diperankan oleh Evan Sanders.

Selain kedua tokoh utama itu, ada pula Elsa (Glenca Chysara), yang merupakan adik Andin yang ternyata pernah dicintai oleh Nino.

Ikatan Cinta semakin menarik dengan kehadiran Ibunyan Andin (Natasha Dewanti) yang meminta Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino.

Selain itu ada pula tokoh Aldebaran (Arya Saloka), Surya (Surya Saputra), Roy (Fiki Alman) dan sederet tokoh yang diperankan bintang-bintan sinetron Indonesia.

Pemirsa stasiun televisi RCTI terus menanti kelanjutan episode demi episode Ikatan Cinta.

Kini Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki Episode 251 yang akan ditayangkan pada 27 April 2021, pukul 20.00 WIB di RCTI. Jika tidak ada perubahan jadwal dari RCTI, tayangan sinetron itu bisa ditonton di sini:

(Siaran streaming ini merupakan kerjasama Zonautara.com dengan RCTI+



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com