bar-merah

Sinopsis film Recalled (2021): dapat melihat masa depan pasca kecelakaan

sinopsis
Cuplikan Recalled / Sumber: m.imdb.com

ZONAUTARA.com – Artikel sinopsis film kali ini akan mengulas salah satu film dari Korea Selatan yang berjudul Recalled.

Recalled merupakan film yang bisa dibilang masih baru dari Korea Selatan yang telah resmi dirilis pada 30 Juni 2021. Film ini dapat disaksikan eksklusif di platform streaming VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Dibintangi oleh Seo Ye ji dan Kim Kang Woo, Recalled berhasil menduduki puncak teratas box office Korea Selatan pada saat awal penayangannya. 

Dengan mengusung genre thriller dan  misteri, film Recalled yang disutradarari oleh Seo Yoo Min ini menceritakan tentang Kim Soo Jin (Seo Ye Ji), yang tiba-tiba saja bisa melihat masa depan setelah mengalami hilang ingatan pasca kecelakaan.

Awalnya Soo Jin terlihat begitu kebingungan di karenakan banyak dari ingatannya hilang begitu saja. Namun, berkat suaminya Ji Hoon (Kim Kang Kwoo) yang memberinya banyak perhatian dan cinta, hingga ia mulai bisa menerima keadaan sampai akhirnya diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit.

Setelah pulang dari rumah sakit, Soo Jin merasa ada yang aneh dalam dirinya. Ia seperti bisa melihat masa depan, seperti bahaya apa yang akan terjadi pada orang tersebut. Dan apa yang ada dalam pikirannya selalu menjadi kenyataan. Namun tidak ada satupun yang mempercayainya. 

Bahkan Ji Hoon sang suami juga sangat tidak percaya kalau istrinya benar-benar bisa melihat masa depan, ia mulai menganggap bahwa mental Soo Jin tengah terganggu. Hingga ia menyimpulkan bahwa perkataan Soo Jin yang tidak dapat dipercaya itu merupakan sebuah gangguan psikologis. 

Hingga suatu ketika, Soo Jin bertemu dengan mantan rekan kerjanya dulu. Mantan rekannya itu membeberkan bahwa suaminya mempunyai banyak rahasia mengerikan.

Soo Jin pun mulai menaruh curiga kepada suaminya yang memang kelihatan misterius, apalagi ketika ia mendapat penglihatan bahwa ternyata suaminya yang setia adalah seorang pembunuh.

Soo Jin perlahan lahan mulai mencari tahu tentang rahasia suaminya, dan mencoba mengais ingatannya tentang suaminya. 

Pelan-pelan kepercayaan pasangan suami istri itu mulai hancur, keluarga yang dulunya begitu harmonis kini berubah menjadi penuh emosi dan konflik. 

Setelah ia mengumpulkan kepingan-kepingan ingatannya yang membingungkan, Soo Jin kini dihadapkan dengan kenyataan mengejutkan tentang suaminya. 

Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang telah disembunyikan Ji Hoon? Dan apa Soo Jin benar-benar bisa melihat masa depan atau itu hanya halusinasi? Saksikan kisah lengkapnya dalam film Recalled yang bisa disaksikan di platform streaming VIU. 

sinopsis film
Cuplikan Recalled / Sumber: m.imdb.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com