Sinopsis Webseries FaceTrix (2021)

Redaktur Entertaintment
Penulis Redaktur Entertaintment
Poster FaceTrix / Sumber: Instagram vidiooriginals

ZONAUTARA.com – Artikel sinopsis kali ini akan menyajikan webseries Face Trix. FaceTrix merupakan webseries Indonesia produksi Screenplay Films yang telah tayang sejak 17 Mei 2021 lalu di layanan streaming Vidio. 

Mengusung genre komedi romantis, webseries ini disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand. Dan dibintangi oleh para artis muda berbakat Indonesia seperti Rebecca Klopper, Bastian Steel, Naufal Samudra, Oubrey Aulia, Ciquita Starlen, Dea Aditya, hingga Rafi Angkarana. 

FaceTrix mengisahkan tentang Molly (Rebecca Klopper) seorang siswi SMA yang kurang percaya diri dengan penampilannya. Ia sering di bully secara fisik di media sosial. 

Foto-foto dirinya yang sering diunggahnya ke media sosial kerap dicemooh oleh banyak orang. Akun Instagram milik Molly pun masuk ke daftar 20 selebgram tergagal versi akun gosip sekolahnya. 

Hidup Molly memang jauh berbeda dengan selebgram papan atas di sekolahnya seperti Kayla (Oubrey Aulia), Patrice (Ciquita Starlen), Januar (Naufal Samudra), dan Glenn (Dea Aditya). 

Molly merasa orangtuanya tidak paham akan kebutuhannya. Bahkan dari hal-hal kecil seperti tas sekolah, sepatu, dompet, hingga aksesoris. Tak terkecuali ponsel kuno yang dimilikinya. 

Namun, hidup Molly berubah saat ponsel kuno miliknya mendapat aplikasi misterius bernama FaceTrix. Aplikasi tersebut membuat siapapun yang diajak selfie oleh Molly menjadi jatuh cinta dan tergila-gila padanya.

Hal ini langsung membuat Molly menjadi populer disekolahnya. Ia menikmati ketenarannya dengan berkencan dengan sejumlah cowok populer di sekolahnya. 

sinopsis
Poster FaceTrix / Sumber: Instagram vidiooriginals

Molly yang dahulu sering di bully secara fisik dan selalu merasa kurang percaya diri. Kini ia berubah menjadi pribadi yang narsis dan terlalu menikmati popularitas yang didapatnya. Meski perhatian semua pria satu sekolah sudah tertuju padanya, ia tetap tidak berhenti menggunakan aplikasi tersebut. 

Seorang sahabat Molly yang bernama Ray (Bastian Steel) merasa sikap Molly sudah keterlaluan. Ia mencoba untuk menghentikan Molly sebelum aplikssi FaceTrix itu semakin merusak kepribadiannya. 

Namun, Molly tidak menghiraukan nasihat Ray. Ia terlalu larut dalam kepopulerannya hingga ia tidak menyadari akan ada bencana besar datang kehidupnya ketika aplikasi FaceTrix tidak dapat digunakan lagi. Hingga menuntut Molly untuk menemukan kekuatan dirinya sendiri. 

Bisakah Molly melalui itu semua? Saksikan kisah lengkap Molly dalam webseries FaceTrix yang tayang di layanan streaming Vidio. 

Webseries ini tidak hanya mengangkat kisah dan percintaan anak remaja saja. Namun juga memberikan pelajaran tentang arti mencintai diri sendiri, menghargai keluarga serta arti persahabatan. Yang dikemas dalam cerita yang ringan dan menghibur.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com