Ingin pasangan anda merasakan sensasi orgasme? Coba posisi ini

2 mins read
hubungan intim
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa tidak semua wanita bisa merasakan orgasme saat sedang berhubungan intim.

Padahal merasakan sensasi orgasme adalah idaman dari setiap wanita saat sedang berhubungan intim.

Banyak faktor yang menyebabkan pasangan wanita anda tidak bisa mencapai puncak atau orgasme. Dari sebuah penelitian, hanya 18 persen wanita yang bisa mencapai orgasme lewat penetrasi.

Sisanya, para pria harus menemukan cara yang jitu, agar pasangan wanitanya bisa merasakan sensasi orgasme.

Beberapa di antaranya adalah dengan memulai sesi bercinta dengan sedikit ‘pemanasan’ melalui foreplay dan menentukan posisi bercinta yang tepat.

Dikutip dari laman Health, berikut 4 variasi bercinta yang bisa membuat wanita mudah orgasme.

Baca Pula:  Siapakah orang terkaya di Indonesia versi Menteri Keuangan Sri Mulyani?

1. Cowgirl

Variasi yang juga dikenal dengan sebutan ‘woman on top’ ini banyak disukai wanita karena pasangannya akan memiliki kebebasan untuk menyentuh dan mencium tubuhnya.

Wanita juga memiliki kebebasan untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman saat penetrasi pada posisi ini, sehingga lebih mudah mencapai klimaks.

2. Missionary leg lift

Missionary merupakan posisi nyaman, tetapi tidak mudah membuat wanita orgasme. Namun, sedikit modifikasi dari variasi ini bisa membuat wanita menjadi lebih mudah mencapai klimaks, yakni dengan menaikkan kaki dan meletakkannya di pundak pria. Dengan demikian, pria akan lebih mudah menstimulasi klitoris wanita.

Baca Pula:  Bumil positif Covid-19 harus menginformasikan statusnya pada dokter kandungan

3. Doggy style

Tak hanya menjadi kesukaan para pria, doggy style ternyata juga disukai oleh wanita. Pada variasi ini, ketika pria memulai penetrasi, wanita bisa menstimulasi dirinya sendiri melalui masturbasi.

Jadi keduanya, pria dan wanita, sama-sama bisa merasakan kepuasan seks hingga klimaks.

4. Spooning

Dikenal juga sebagai ‘variasi side-by-side’, posisi di mana wanita dan pria berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama ini juga membuat wanita mudah orgasme.

Pasalnya, pada variasi ini pria memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi tubuh wanita sembari melakukan penetrasi. Sebagai contoh, pria bisa menstimulasi payudara dan klitoris agar pasangannya lebih mudah mencapai klimaks.


KONTEN KERJASAMA ZONAUTARA dengan RCTI+

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com