bar-merah

Nike, sneakers paling digemari di seluruh dunia

Sumber : Pixabay

ZONAUTARA.com – Sneakers saat ini merupakan item fashion yang sangat digemari anak muda utamanya kaum hypebeast. Terdapat beberapa brand pemain besar pada item ini, diantaranya seperti Adidas, Nike dan Vans.

Tentunya setiap brand memiliki pangsa pasarnya sendiri, Nike sebagai rajanya yang menguasai Amerika Serikat, Kanada, Australia dan mayoritas di seluruh dunia. Sedangkan kompetitornya Adidas jauh lebih berjaya di Argentina, Algeria dan Turki.

Vans yang berbasis di California mendominasi penjualan di wilayah Finlandia dan Polandia. Selanjutnya, Yeezy yang merupakan partner kolaborasi Adidas populer di Rusia serta Kazakhstan, dan New Balance memiliki pasar konsumen terbesar di Hong Kong.

Brand Nike dengan tagline ‘Just Do It’ ini tetap menduduki posisi pertama dengan lebih dari 30 juta pencarian di internet seluruh dunia. Urutan kedua disusul brand Air Jordan atau Jordan Brand dengan 20,5 juta pencarian, kemudian Adidas dengan 20,4 juta pencarian.

Berikut daftar brand sneakers paling digemari yang dirangkum dari Sole Supplier:

1. Nike
2. Nike Jordan/Jordan Brand
3. Adidas
4. Vans
5. Puma
6. Converse
7. New Balance
8. Yeezy
9. Reebok
10. Asics



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com