Balenciaga dan Crocs hadir dengan fashion item uniknya

Kontributor
Penulis Kontributor
Sumber : Dok. Balenciaga



ZONAUTARA.COM – Sebuah kolaborasi yang sempat menghebohkan warganet datang dari merek Balenciaga dan Crocs. Keduanya merilis fashion item perpaduan antara stiletto dan gara crocs yang ikonik.

Sepatu yang direncanakan akan dijual di pasaran pada tahun 2022 ini mengusung desain yang unik namun dianggap aneh. Pasalnya, sepatu yang bernama Balenciaga Crocs 2.0 ini mencampurkan model stiletto yang berhak runcing dan crocs yang unik.

Sepatu yang diluncurkan pada 6 Juni lalu ini hadir dengan warna hijau dan hitam.

zonautara.com
Stiletto Clogs berwarna hitam (Sumber : Dok. Balenciaga)

Selain stiletto clogs, koleksi Balenciaga x Crocs ini juga terdiri dari boots dengan sol tebal. Sepatu ini bisa jadi pilihan untuk digunakan di cuaca ekstrem seperti hujan deras atau ketika musim salju.

Bentuk sepatu yang tidak biasa ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Sebagian besar mengangap bentuknya terlalu aneh.

Kolaborasi ini bukan pertama kali dilakukan, sebelumnya kedua brand high end ini juga meluncurkan kolaborasi berjudul Balenciaga Platform Crocs pada 2017.

Tak kalah unik dengan item terbarunya saat ini, produk yang launching pada tahun 2017 tersebut pun banjir ejekan dari warganet. Pasalnya, produk tersebut dibandrol dengan harga 12 juta. Kendati demikian, item tersebut sudah habis terjual bahkan sebelum resmi dilaunching.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com