bar-merah

“Rok pria” produk fashion paling banyak dicari di kuartal kedua 2021

Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.COM – Platform belanja fashion global The Lyst merilis tren daftar produk dan merek terpopuler di kuartal kedua 2021.

Salah satu yang menjadi tren adalah fashion item rok, namun bukan digunakan oleh perempuan, melainkan laki-laki.

Hasil tersebut berdasarkan pada perilaku konsumen, penjualan dan kurs yang terkonversi. Selain itu juga merujuk pada data pencarian di Google yang menyebutkan nama dan interaksi di media sosial selama beberapa bulan terakhir.

Untuk kategori produk pria, sandal Adidas Yeezy menempati urutan pertama. Disusul kemudian kacamata hitam Off-White Virgil, sneakers Prada Prax 01 dan celana renang motif klasik Versace.

Menariknya, tas Fendi seri Baguette yang biasa dipakai wanita juga masuk 10 besar. Namun, fashion item yang tanpa disangka-sangka menembus daftar ini adalah rok. Secara khusus, para pria mencari rok lipit keluaran Thom Browne.

Menurut Vogue, ini baru pertama kalinya rok muncul di top 10 produk terpopuler di kalangan pria dalam sejarah daftar The Lyst. Bisa ditarik kesimpulan bahwa semakin banyak pria yang tertarik pada busana atau aksesori yang biasa dipakai wanita.

Data tersebut juga memuat daftar merek terpopuler untuk kuartal kedua 2021 yakni Gucci pada urutan teratas, lalu Dior, Nike, Louis Vuitton dan Prada.

Selain itu, busana pantai juga mengalami lonjakan yang sangat drastis dalam mesin pencarian. Barangkali orang-orang sudah tak sabar akan segera berlibur usai pandemi berlalu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com