bar-merah

Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus

Sumber : Pexels

ZONAUTARA.COM – Masa kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus tersisa satu tahun, hal tersebut membuatnya belakangan sering dikaitkan dengan sejumlah tim Eropa lain, tak terkecuali Paris Saint-Germain (PSG).

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sempat ingin memboyong Cristiano Ronaldo.

Namun, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus, alias takkan pindah ke mana-mana pada bursa transfer musim panas 2021.

Senin mendatang, Cristiano Ronaldo akan Kembali ke Turin, Italia, untuk kembali bergabung di bawah skuad arahan pelatih Massimiliano Allegri tersebut.

“Ronaldo telah dipanggil (ke Juventus) untuk 26 Juli, Dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan bersama kami,” kata Nedved kedapa Sky Sports, Minggu (267/2021).

Cristiano Ronaldo bergabung dengan tim asal Turin dari Real Madrid pada musim panas 2018. Cristiano Ronaldo telah mencatatkan 81 gol dalam 97 penampilan Liga Italia.

Meskipun penampilan Juventus kurang memuaskan musim lalu yang mana hanya finis di posisi empat Liga Italia 2020-2021, Cristiano Ronaldo keluar sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi dengan 29 gol.

Namun, Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya pemain Juventus yang masa depannya menjadi bahan spekulasi. Pemain asal Argentina, Paulo Dybala juga telah dirumorkan meninggalkan Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, bek yang baru saja membawa Italia juara Piala Eropa 2020, Giorgio Chiellini, kontraknya yang habis pada 30 Juni 2021 belum diperpanjang manajemen. Nedved berharap kedua pemain tersebut menandatangani kontrak baru sebelum musim baru dimulai.

“Agen (Dybala) dijadwalkan ada di Turin dalam beberapa hari ke depan, semuanya akan diselesaikan. Hubungan tidak dingin, kami tepat waktu,” kata Nedved.

Nevded lalu menutup pembicaraannya dengan mengungkapkan bahwa Chiellini sedang berlibur. Pasca waktu libur tersebut mereka akan melangsungkan pembicaraan mengenai pembaruan kontrak.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com