bar-merah

Posisi ke 19 di klasemen sementara, berikut jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Sumber : Pexels

ZONAUTARA.COM – Indonesia kini menduduki posisi ke 19 di klasemen sementara perolehan medali Olimpiade Tokyo 2020. Pada hari ini, Senin (26/7) Indonesia akan kembali berjuang di berbagai cabang meraih kemenangan.

Ada sebanyak 12 atlet yang akan tampil di hari ketiga Olimpiade yang digelar pada masa pandemi ini, Senin (26/7).

Salah satunya adalah tim panahan putra Indonesia, Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Bagas Prastyadi yang akan bertanding melawan tim putra Inggris Raya yang digawangi Tom Hall, Patrick Huston, dan James Woodgate di Babak 16 Besar.

Pertandingan ini dimulai pukul 08.15 WIB di Yumenoshima Final Field. Selanjutnya jika berhasil menang, akan menghadapi Belanda yang telah menunggu di babak perempat final.

Selanjutnya di cabang lain, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva akan mengawali perjuangan empat ganda badminton Indonesia.

Ganda campuran Indonesia Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam pertandingan lanjutan Grup C yang digelar Musashino Forest Sports Plaza, pada pukul 08.40 WIB.

Sebelumnya, tiga ganda badminton Indonesia yang lainnya tampil, Tim Merah Putih akan lebih dulu mengirimkan satu wakilnya di cabor selancar putra, yakni Rio Waida.

Surfer Indonesia Rio Waida akan menghadapi surfer tuan rumah Kanoa Igarashi pada babak 16 besar di Tsurigasaki Surfing Beach, Senin (26/7) pada pukul 09.45 WIB.

Rio Waida sukses melangkah ke babak 16 besar setelah setelah finis kedua di babak kedua cabang olahraga surfing Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7).

Peselancar muda tersebut tampil impresif dengan total poin 11,53, ia selanjutnya menduduki posisi kedua di bawah peselancar Amerika Serikat John Florence.

Berikut jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7)

Panahan:
Riau Ega Agatha/Arif Dwi Pangestu/Alviyanto Bagas Prastyadi vs Tom Hall/Patrick Huston/James Woodgate// Babak 16 Besar Tim Putra//08.15 WIB

Selancar:
Rio Waida vs Kanoa Igarashi//Babak 16 Besar Shortboard Putra// 09.45 WIB

Badminton:
Praveen Jordan/Melati Daeva vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino// Grup C Ganda Campuran// 08.40 WIB

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty// Grup A Ganda Putra//10.40 WIB

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chloe Birch/Lauren Smith// Grup A Ganda Putri// 16.00 WIB

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik// Grup D Ganda Putra // 17.20 WIB



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com