bar-merah

Kevin/Marcus tumbang di babak perempat final

REUTERS/HAMAD I MOHAMMED

ZONAUTARA.com -Pasangan perwakilan Malaysia menyingkirkan Kevin Sanjaya/Marcus di babak perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan Malaysia bernama Aaron Chia/Soh Wooi Yik menaklukkan Kevin Sanjaya/Marcus dengan skor 14-21, 17-21, Kamis (29/7).

Sejak awal, ketertinggalan yang cukup jauh sudah dihadapi Kevin/Marcus, keduanya kerap melakukan kesalahan yang menyebabkan Aaron/Soh mencetak skor 3-8 dengan mudah.

Kendati demikian, Kevin/Marcus sempat bisa memperbaiki kesalahan. Dengan sigap dan cepat, keduanya mengejar ketertinggalan hingga mencapai skor 7-8.

Namun, selisih poin di antara kedua pasangan kembali menjauh jadi 7-10 dan Aaron/Soh bisa menutup interval gim pertama dengan 8-11. Selepas interval, Kevin/Marcus berupaya untuk mengejar ketertinggalan dari Aaron/Soh.

Akan tetapi upaya itu tidak berjalan baik karena kesalahan yang kerap dibuat Kevin dan Marcus. Kevin bahkan sempat melakukan kesalahan servis yang membuat Aaron/Soh menjauh dengan skor 18-11.

Kevin/Marcus bisa meraih tiga poin untuk sampai di angka 14. Hanya saja itu tidak cukup untuk membendung kemenangan ganda Malaysia di gim pertama dengan skor 21-14.

Di gim kedua, Kevin/Marcus masih belum mampu tampil dengan kemampuan terbaik. Situasi itu dimanfaatkan Aaron/Soh untuk bisa unggul 8-4 di awal gim kedua.

Aaron/Soh tampil agresif untuk membuat Kevin/Marcus melakukan kesalahan. Aaron Soh mampu unggul 9-6 dan menutup interval gim kedua dengan margin empat poin, 11-7.

Kevin/Marcus perlahan bisa mengejar ketertinggalan mereka. Dari sempat tertinggal lima poin di skor 9-14, Kevin/Marcus memaksa skor imbang 16-16.

Sayangnya, tren bagus itu tidak mampu dilanjutkan Kevin/Marcus. Aaron/Soh kembali bermain agresif untuk merebut empat poin beruntun dan meraih match point.

Meski sempat berhasil mencetak poin, Aaron/Soh tetap berhasil menaklukkan dan menutup laga dengan skor 21-17.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com