bar-merah

Melaju ke babak final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia

AP/Markus Schreiber

ZONAUTARA.COM – Pasca memastikan kemenangannya di babak semifinal melawan ganda putri perwakilan Korea Selatan, Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melaju ke babak final dengan memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Kemenangannya di laga semifinal yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7) ini mengalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea Selatan 21-19 dan 21-17.

Selanjutnya, di babak final keduanya akan bertarung melawan pemenang antara unggulan kedua Chen Qingchen/Jia Yifan melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong asal Korea Selatan, Senin (2/8) mendatang.

Kini, Apriyani fokus melakukan recovery semaksimal dan sebaik mungkin. Sedang pertandingan final akan dipikirnya belakangan.

Apriyani pun meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo.

“Yang pasti kami mau berupaya semaksimal mungkin, tidak terlalu memikirkan bagaimana mainnya. Kami masih ada waktu recovery satu hari dan berusaha mendapatkan persiapan lebih baik. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Indonesia,” ucap Apriyani dalam wawancara usai pertandingan.

Sementara itu Greysia bersyukur dengan seluruh dukungan yang didapatnya bersama Apriyani hingga bisa lolos ke babak final Olimpiade Tokyo.

Greysia juga mengaku mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak, baik tim maupun partnernya, Apriyani. Kini dirinya terus berdoa untuk mendapat kekuatan.

“Saya terus berdoa untuk mendapatkan kekuatan,” tandas Greysia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com